Friday 29 January 2016

hidup selalu susah ya !

hidup ini susah kalo kita mengandalkan pikiran kita aja , kita a mampu mikir masalah yang kecil bisa jadi besar , kita ga mampu mikir masalah ga ada abis abisnya, dan tiap ada masalah seolah olah udah ga ada jalan keluarnya
kita ne bawaannya selau buruk sangka. Suudzdzan. kita sering ga menerima keadaan kita. . Tapi Allah? Selalu positif sama kita. Selalu baik sangka. Dan ga pernah curigaan. Ngertiin banget.gini aja kalo mau membandingkan dengan nikmat Allah yang udah di anugrahkan kepada kita mampu ga kita menghitungnya , mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi , mulai pagi sampai ketemu pagi lagi, mampu ga kita mengitungnya ? kita selalu kurang puas aja intinya tu, :)
harusnya kita sadar kita Ga bisa kalo ga ngandelin Allah. Hubungan dengan manusia jadi semuanya berbau duit kalau ga ada Allah di tengah-tengah kita. Dan sebaik-baik jalan, sebaik-baik wasilah, buat nganter doa kita kepada Allah, adalah sholawat.
Sungguh… 1000 sholawat sehari, masih sangat kurang buat kita semua. Semoga Allah mengirim Nabinya untuk hadir di dalam mimpi kita semua.
Yaa Nabi… Salam ‘alaika.
Yaa Rasuul… Salam ‘alaika.
Yaa Habiib… Salam ‘alaika.
Sholawaatuwllooh ‘alaika.

No comments:

Post a Comment